Home » , » Kader PKK Harus Bisa Manfaatkan Lahan Kosong

Kader PKK Harus Bisa Manfaatkan Lahan Kosong

Written By Munasik on Senin, 27 Februari 2012 | 23.29

CILANDAK (Pos Kota) – Peranan anggota dan kader PKK sangat penting dalam meningkatkan perekonomian dan pelayanan kesehatan warga. Pasalnya, mereka ada di setiap RT dan lingkungan sehingga memudahkan untuk melaksanakan program pemerintah.
“Saya yakin semua yang sudah dicapai selama ini di Kecamatan Cilandak khususnya berkaitan dengan kegiatan PKK cukup berhasil dan diharapkan lebih ditingkatkan lagi,” kata Camat Cilandak Sayid Ali saat pelantikan dan lepas kenal Ketua TP PKK Kecamatan Cilandak yang baru Ny. Aluyah Sayid Ali dengan Ny. Monalisa, Sabtu (11/2).
Penangganan terhadap kesehatan balita, gizi buruk, posyandu dan penangganan pencegahan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) harus menjadi perhatian seluruh kader dan anggota PKK di seluruh kelurahan di Kec. Cilandak.
Menurut dia, tak hanya masalah tugas pokok dari PKK saja yang dilaksanakan tapi kegiatan aksi bersih lingkungan baik hari Jumat maupun Minggu pagi hendaknya terus dilakukan di seluruh lingkungan dengan melibatkan warga dan masyarakat lainnya.
Pemanfaatan lahan kosong di lingkungan warga harus terus digiatkan, tambahnya, karena bukan hanya untuk mempertahankan penghijauan saja tapi dapat dijadikan salah satu pemasukan bagi ibu rumah tangga atau warga untuk bertani di lahan terbatas. (anton)
Teks foto: Camat Cilandak Sayid Ali bersama jajaran anggota dan kader PKK kecamatan. (anton/b)

Sumber: www.poskotanews.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. infocilandak2 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger