Home » , » Banjir Besar Landa Pondok Labu

Banjir Besar Landa Pondok Labu

Written By Munasik on Senin, 02 April 2012 | 10.04

infocilandak-Jakarta. Banjir besar kembali landa Pondok Labu I bawah (2/4). Menurut penuturan warga setempat, ini adalah banjir ulangan seperti yang pernah terjadi di februari 2007.

"Pada sore hari tepatnya jam 17.30 hujan turun dengan sangat deras. Melubernya air sungai yang melintas di sisi pemukiman warga cepat sekali, bahkan tadi sempat tersdengar seperti ada suara tembok runtuh. Rupanya tembok belakang rumah milik pak Nasan yang roboh. diperkirakan lebarnya sekitar 3 M2 tembok yang jebol tadi", seorang warga yang tidak menyebutkan namanya menjelaskan  banjir yang terjadi. Informasi itu dibenarkan oleh M. Toha, sekretaris RT 007/07 sekaligus LMK 07 dan oleh H. Suyitno, ketua RT 007/07.

Saat infocilandak tiba di lokasi, disana tampak beberapa orang kader atau pengurus PKS ranting Pondok Labu bersama warga menyiapkan dapur umum. Berbekal terpal yang tidak cukup lebar, dapur umum warga didirikan. Disampaikan oleh Didi Rosyadi, ketua PKS ranting Pondok Labu bantuan sementara yang dapat mereka (PKS) berikan adalah  mie instan,  air mineral, beberapa bungkus kopi dan teh. Ditambahkan olehnya pula, jika memungkinkan esok pagi PKS rating Pondok Labu akan menyiapkan makanan untuk warga sekitar daerah banjir. Sampai saat berita ini dilaporkan, banjir di daerah Pondok Labu I bawah belum surut. (MN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. infocilandak2 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger