Home » » Banjir di Pondok Labu Bukti Foke tak Maksimal

Banjir di Pondok Labu Bukti Foke tak Maksimal

Written By Munasik on Selasa, 03 April 2012 | 05.52

INILAH.COM, Jakarta - Banjir yang dialami wilayah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012) malam, menjadi bukti penanganan banjir yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Fauzi Bowo kurang maksimal.

Kondisi di lapangan, termasuk di Pondok Labu cukup bertolakbelakang dengan apa yang diungkapkan pemerintah bahwa banjir di DKI Jakarta telah dapat teratasi. Terutama dengan adanya penanganan sejumlah titik genangan di ibu kota oleh Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta.

Namun, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo membantah genangan di kawasan Pondok Labu menjadi bukti kurang maksimalnya kinerja Pemprov DKI Jakarta. Untuk banjir di Pondok Labu, setelah pompa baru dipasang pada bulan depan, kata Foke, maka dipastikan banjir di lokasi tersebut akan surut lebih cepat lagi.

"Jadi itu kan pompa Pondok Labu baru akan berfungsi bulan depan, kami sudah sosialisasikan ke masyarakat, dan mereka sudah tahu. Kalau sudah selesai, saya yakin tak banjir lagi itu Pondok Labu," kata dia saat ditemui di gedung Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (3/4/2012).

Foke mengakui hingga saat ini genangan permanen di Jakarta masih menjadi momok. Namun, dia yakin dengan pembangunan turap dan penambahan pompa air yang sedang dilakukan Pemprov DKI, ibu kota dapat segera bebas dari masalah banjir. [yeh]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. infocilandak2 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger