Home » , » Hidayat Nur Wahid Kunjungi Warga Banjir di Pondok Labu

Hidayat Nur Wahid Kunjungi Warga Banjir di Pondok Labu

Written By Munasik on Selasa, 03 April 2012 | 05.32

infocilandak, Jakarta - Cagub DKI yang diusung PKS, Hidayat Nur Wahid mengunjungi korban banjir di Pondok Labu I bawah , Selasa (3/4). Posko banjir yang dikunjungi Hidayat Nur Wahid  adalah  posko swadaya warga Rt. 05, 06, dan 07 Rw. 07. Kunjungan ini adalah salah satu dari beberapa tujuan kunjungan beliau ke daerah-daerah banjir di Jakarta, khususnya daerah banjir di kecamatan Cilandak.

Deangan beralaskan tikar dan di bawah atap terpal posko atau dapur umum warga Hidayat Nur Wahid mengadakan dialog dengan warga. Selain dihadiri para pengurus PKS dari tingkat DPD, DPC dan Ranting dialog tersebut dihadiri pula para ketua Rt setempat seperti Rt. 05 diwakili stafnya, Heru, Rt. 06  Manim, Rt. 07 H. suyitno dan ketua Rw. 07 H. Abdullah Dani serta Moh. Toha selaku LMK Rw. 07.

Dalam dialog tersebut warga menyempaikan aspirasi mengenai masalah banjir yang hingga saat belum ada realisasi yang nyata dari pemerintah daerah. Hidayat berjanji jika terpilih semoga dapat merealisasikan apa yang diharapkan warga, terutamanya menormalisasi kali seperti diantaranya pengerukan kali dan pembuatan waduk-waduk penampung air disekitar daerah penyangga Jakarta sehingga sebelum air sampai ke Jakarta tertampung dahulu di waduk tersebut. Selain itu ditambahkannya, dengan adanya waduk dapat menjadi tempat resapan dan cadangan air bahkan bisa dijadikan sebagai objek rekreasi bagi warga. Dialog yang hangat tersebut akhirnya ditutup dengan acara makan nasi bungkus bersama warga korban banjir. (MN)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. infocilandak2 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger