Home » , » Lagi Pesta Miras, 11 Pemuda Digerebek

Lagi Pesta Miras, 11 Pemuda Digerebek

Written By Munasik on Senin, 30 April 2012 | 20.07


SEBANYAK 11 Pemuda yang sedang berkumpul dan menikmati minuman keras, di sebuah taman sebelah Hotel Kristal, Jalan Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (29/4) pukul 02.00 digerebek polisi. 

Polisi mendatangi lokasi tersebut dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi, di mana sebelumnya polisi dari Polsektro Cilandak sudah mendapatkan laporan bahwa di taman itu kerap dijadikan lokasi kumpul-kumpul dan menenggak minuman keras.

"Kami tangkap sebelas orang anak muda. Mereka memang nongkrong-nongkrong, tapi sambil menikmati minuman keras. Menurut laporan dari warga, tidak jarang mereka berlaku iseng atau mengganggu setelah menenggak minuman," kata Kapolsektro Cilandak, Komisaris Murwoto.

Selama lebih kurang 12 jam, ke 11 pemuda itu menjalani penahanan di Mapolsektro Cilandak. Mereka diperiksa dan dimintai keterangan terkait alasan minum-minuman keras dan berbuat iseng. Murwoto mengatakan, 11 pemuda ini disuruh menandatangani surat perjanjian yang berisi bahwa mereka tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Kami minta mereka buat pernyataan. Sore harinya kami bebaskan. Kami minta supaya mereka tidak melakukan segala hal yang sifatnya membuat resah warga sekitar," ujar Murwoto.
Menurut Murwoto, selain melakukan razia miras, polisi juga melakukan razia terhadap kegiatan balap liar, pembawa senjata tajam, dan lainnya. Selama razia beberapa hari, belum ada pembalap liar yang ditangkap. "Kebetulan ini sudah beberapa kali. Tadi malam sudah berkurang. Begitu terlihat patroli, langsung bubar (balapan liar). Belum sempat terjadi," ujarnya. (BK/tr)
 
sumber: Wartakotalive.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. infocilandak2 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger